Sukses


Negosiasi Kontrak Donnarumma Terganjal Agen

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, menyatakan kalau pembicaraan kontrak dengan Gianluigi Donnarumma masih terganjal di agen sang pemain, Mino Raiola. Fassone mengindikasikan kalau Raiola menjadi batu sandungan dalam transaksi tersebut.

AC Milan melakukan negosiasi ulang dengan Gianluigi Donnarumma. Sebelumnya, sang kiper telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Rossoneri.

Setelah mendapat dorongan dari pihak keluarga, Donnarumma akhirnya mau bertemu dengan pihak AC Milan untuk melakukan negosiasi kontrak. Donnarumma pun selangkah lagi akan menambah durasi kontraknya bersama AC Milan.

"Pintu AC Milan masih terbuka untuk Gianluigi Donnarumma. Kami memiliki hubungan yang dekat dengan pihak keluarganya. Donnarumma pun sudah memberikan tanggapan positif."

"Jika tidak ada gangguan, Donnarumma bisa memberi keputusan dalam beberapa hari ke depan," ujar Fassone.

Gangguan yang dimaksud Fassone adalah Mino Raiola. Agen dari Donnarumma tersebut dianggap sebagai ganjalan AC Milan untuk mencapai kesepakatan dengan Donnarumma.

"Negosiasi dengan Mino Raiola berjalan lebih rumit. Ini adalah kesepakatan dengan paket yang melibatkan retribusi, tunjangan, komisi dan klausul penjualan pemain pada masa mendatang," ujar Fassone.

AC Milan menganggap Donnarumma sebagai aset berharga untuk klub tersebut. Sejauh ini, Real Madrid, Manchester United dan Juventus disebut sebagi klub yang berminat untuk mengamankan jasanya.

(Artikel asli ditulis Achmad Yani Yustiawan/diedit Thomas/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer