Sukses


Selangkah Lagi Gabung AC Milan, Andrea Conti Semringah

Bola.com, Milan - Bek sayap Atalanta, Andre Conti, mengaku sangat bahagia karena selangkah lagi berseragam AC Milan. Sang pemain diberitakan telah menjalani tes medis di Millanello, Kamis (6/7/2017) waktu setempat.

"Saya sangat gembira dan tidak sabar untuk memulai karier di AC Milan. Ketika berada di Milanello akan menjadi emosional. Saya tegaskan sangat bahagia saat ini," tutur Conti.

Andrea Conti menunjukkan penampilan apik di Atalanta sepanjang musim 2016-2017. Sang pemain mencatatkan delapan gol dan lima assist dari 35 pertandingan di berbagai kompetisi.

Performa positif Andrea Conti mengantarkan Atalanta menduduki peringkat keempat pada klasemen akhir Serie A. Tim berjuluk La Dea itu secara otomatis berlaga di fase grup Liga Europa pada musim depan.

AC Milan diberitakan mengucurkan dana sekitar 22 juta euro (Rp 335,15 miliar) untuk mengamankan Andrea Conti. Jika proses transfer itu resmi diumumkan, bek 23 tahun tersebut akan menjadi pemain Atalanta kedua yang didatangkan I Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2017.

Sebelumnya, AC Milan resmi mendapatkan Franck Kessie dari Atalanta sebagai pemain pinjaman selama dua musim. Namun, tim asuhan Vincenzo Montella itu memiliki opsi wajib mempermanenkan sang pemain pada Juni 2019.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer