Sukses


Pengalaman Aneh Conti Jelang Bergabung dengan AC Milan

Bola.com, Milan - Bek muda Atalanta, Andrea Conti segera bergabung dengan AC Milan, setelah melewati proses negosiasi selama dua bulan. Conti sudah berada di Kota Milan, kemarin, untuk menandatangani kontrak.

Berseragam AC Milan merupakan mimpi Conti sejak kecil. Ia mengungkapkan tak sabar ingin segera bergabung dengan AC Milan hingga tak bisa tidur.

“Saya sangat geregetan. Ini yang pertama kalinya saya rasakan,” ujar Conti, seperti dilansir Premium Sport saat tiba di Milanello.

Baik Atalanta maupun Conti sendiri telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan. Bek 23 tahun itu terbang melalui bandara Linate Kamis malam (6/7/2017), untuk menjalani tes medis sekaligus meneken kontraknya dengan Milan. Milan diperkirakan harus membayar 24 juta euro (sekitar Rp 360 miliar) kepada Atalanta.

“Saya tidak bisa menemukan kata yang tepat untuk menjelaskan momen ini. Saya sangat senang. Bermalam-malam saya tak tenang dan tidak bisa tidur, tetapi saya senang,” kata bek Timnas Italia itu.

Conti merupakan salah satu bek sayap yang tengah naik daun di Serie A saat ini. Musim lalu, ia mencetak delapan gol dan menyumbang empat assist dalam 33 penampilan di ajang Serie A.

Conti akan menjadi rekrutan ketujuh AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Diavolo telah memboyong Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini, dan Hakan Calhanoglu.

(Artikel asli ditulis Ahmad Fawwaz Usman/diedit Adyaksa Vidi/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer