Sukses


Pepe Ungkap Alasan Gabung Besiktas Ketimbang PSG

Bola.com, Istanbul - Mantan bek Real Madrid, Pepe, lebih memilih melanjutkan kariernya bersama Besiktas ketimbang Paris Saint-Germain. Sambutan hangat dari pemilik klub dan suporter membuat Pepe tertarik berseragam Besiktas.

Setelah 10 tahun berseragam Madrid, pemain asal Portugal itu angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini. Pasalnya, Pepe enggan memperpanjang kontraknya bersama El Real yang berakhir pada 30 Juni 2017.

Berstatus bebas transfer membuat Pepe banyak diincar klub-klub Eropa, beberapa di antaranya adalah Besiktas dan Paris Saint-Germain. Meski sempat menjalin pertemuan dengan PSG, Pepe akhirnya memilih tawaran dari Besiktas.

Seperti dilansir ESPN, Pepe gabung ke Besiktas karena mendapat jaminan bakal menghuni starting eleven. Sementara itu, PSG yang memiliki Thiago Silva dan Marquinhos di jantung pertahanan, belum bisa memastikan Pepe akan selalu tampil sejak menit awal.

"Kenapa saya memilih besiktas, karena saya diterima oleh pemiik klub dan juga fans. perhatian dan rasa cinta membuat saya tertarik datang ke sini," ujar Pepe.

"Untuk di level klub, saya telah memenangkan semua yang bisa saya dapatkan. Sekarang saya berada di Besiktas dan tujuan saya adalah memenangkan lebih banyak trofi juara," lanjutnya.

Bersama Besiktas, Pepe sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Selain itu, dia juga menerima bayaran 9,5 juta euro (Rp 145 miliar) per tahun, plus bonus 400 euro (Rp 61 juta) untuk setiap pertandingan yang dimainkan.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer