Sukses


Juventus Siap Barter Pemain dengan AC Milan

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia, bersedia melepas Juan Cuadrado demi mendapakan Mattia De Sciglio. Kedua klub akan bertemu untuk menegosiasikan peluang tersebut.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjadikan Mattia De Sciglio sebagai satu di antara buruannya pada bursa transfer musim panas 2017. Untuk memuluskan rencana tersebut, Allegri bersedia memasukkan nama Cuadrado dalam perjanjian transfer De Sciglio.

Allegri dan De Sciglio memiliki hubungan yang dekat. Ketika masih menangani AC Milan, Allegri adalah sosok yang mempromosikan De Sciglio ke skuat utama Rossoneri. Kehadiran Allegri di Juventus juga menjadi daya tarik utama bagi De Sciglio untuk bergabung dengan klub tersebut.

Sementara itu, kepergian Juan Cuadrado sudah menjadi spekulasi pada beberapa pekan terakhir. Pemain Kolombia tersebut dihubungkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur, padahal Juventus baru menebusnya dari Chelsea pada Juni 2017.

Kesempatan bermain menjadi pertimbangan utama bagi Cuadrado untuk berpisah dengan Juventus. Pada paruh musim kedua, Cuadrado lebih sering bermain sebagai pemain pengganti di bawah kendali Allegri.

Kehadiran Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan membuat Cuadrado membuka peluang untuk bergabung dengan klub tersebut. Cuadrado pernah menjadi anak asuh Montella ketika keduanya masih berada di Fiorentina pada periode 2012-2015.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer