Sukses


Inter Milan Akan Datangkan Striker Muda Argentina

Bola.com, Milan - Inter Milan mencapai kesepakatan untuk membeli pemain Boca Juniors berusia 17 tahun, Facundo Colidio, seperti dilansir Radio Closs Continental pada Jumat (7/7/2017).

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti telah bernegosiasi dengan Presiden Boca Juniors Daniel Angelici dan mencapai kesepakatan pada Jumat (7/7/2017) malam. Nilai transfer Colidio diperkirakan 7 juta euro.

Colidio merupakan pemain binaan akademi sepak bola Boca Juniors. Selain Inter Milan, dia juga diincar Juventus. Namun, Inter Milan bergerak lebih cepat dengan mengutus langsung Zanetti ke Argentina.

Selain urusan Colidio, lawatan Zanetti juga untuk membicarakan penjualan Gary Medel ke klub Argentina itu. Boca Juniors masih punya peluang mendapatkan Medel karena Trabzonspor belum mencapai kesepakatan final dengan Inter Milan.

Sejauh ini, Inter Milan telah memboyong tiga pemain muda, yakni Jens Odgaard (18 tahun) dari Lyngby BK, Nicolo Zaniolo (18 tahun) dari Entella U-19, dan Milan Skriniar (22 tahun) dari Sampdoria. Skriniar menjadi rekrutan paling mahal, yakni mencapai 23 juta euro atau setara Rp 345 miliar.

Satu-satunya pemain tua yang tengah merapat ke Inter Milan saat ini adalah Borja Valero. Gelandang Fiorentina berusia 32 tahun itu selangkah lagi akan tiba di Giuseppe Meazza.

(Artikel asli ditulis Abul Muamar/diedit Bogi Triyadi - Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer