Sukses


Jadwal Pertandingan AC Milan di ICC 2017

Bola.com - AC Milan akan ikut ambil bagian dalam turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017. Ajang ini bisa dimanfaatkan Milan untuk menguji kemampuan pemain baru.

I Rossoneri menjadi salah satu klub Eropa yang paling aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen Milan tercatat mengeluarkan dana 120 juta euro (Rp 1,8 triliun) untuk membeli tujuh pemain baru.

Ketujuh pemain tersebut adalah Mateo Musacchio (Villarreal), Riccardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), Andre Silva (FC Porto), Franck Kessie (Atalanta), Fabio Borini (Sunderland), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), dan Andrea Conti (Atalanta).

Kehadiran nama-nama tersebut membuat AC Milan menjadi salah satu calon kuat meraih titel juara. Namun, sebelum berlaga pada musim ini, pelatih Milan, Vincenzo Montella, harus mempersiapkan anak asuhnya.

Salah satu cara untuk meningkatkan performa dan kekompakan pemain adalah dengan menjalani sejumlah pertandingan pramusim. International Champions Cup tahun ini menjadi langkah awal AC Milan untuk bisa tampil apik pada musim 2017-2018.

Pada laga perdana, Il Diavolo Rosso yang tampil di wilayah China akan bersua Borussia Dortmund di Guangzhou Higher Education Mega Center Central Stadium, Guangzhou, 18 Juli 2017.

Sementara itu, dalam laga kedua, AC Milan kembali bentrok dengan klub asal Jerman, Bayern Munchen. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Longgang Stadium, Shenzhen pada 22 Juli 2017.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan AC Milan pada ajang International Champions Cup 2017:

AC Milan Vs Borussia Dortmund - 18 Juli 2017

Bayern Munchen Vs AC Milan - 22 Juli 2017

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer