AC Milan Belum Menyerah Kejar Lucas Biglia

Oleh Aditya Wicaksono pada 09 Jul 2017, 05:03 WIB
Diperbarui 09 Jul 2017, 05:03 WIB
Lucas Biglia
Lucas Biglia kembali berpeluang hijrah ke AC Milan.

Bola.com, Milan - AC Milan siap menyertakan Gianluca Lapadula dalam negosiasi pembelian Lucas Biglia dari Lazio. Transfer ini diproyeksikan akan segera menemukan titik terang.

Lucas Biglia sudah dikaitkan dengan AC Milan sejak musim 2016-17 berakhir. Kapten Lazio tersebut berulang kali memberi indikasi ingin bergabung dengan Rossoneri.

Namun, negosiasi antara AC Milan dan Lazio tidak berjalan mulus. Lazio beberapa kali menolak tawaran dari AC Milan karena nilainya tidak sesuai.

AC Milan berniat melayangkan tawaran anyar, yaitu uang tunai sebesar 15 juta euro (Rp 229,47 miliar) plus bonus sebesar 3 juta euro (Rp 45,89 miliar) serta Gianluca Lapadula.

Jumlah tersebut masih belum sesuai dengan harga yang diinginkan Lazio. Gli Aquilotti membanderol Biglia sebesar 30 juta euro (Rp 458,94 miliar). Namun, adanya Lapadula dalam klausul transfer tersebut membuat Lazio mempertimbangkan pilihannya.

Kesuksesan negosiasi antara AC Milan dan Lazio sudah terendus setealah Biglia absen dalam tes medis pramusim yang diadakan Lazio. Biglia diperkirakan akan segera meninggalkan Lazio dan bergabung dengan proyek anyar AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002