Lucas Biglia Isyaratkan Gabung AC Milan

Oleh Tyo Harsono pada 10 Jul 2017, 17:03 WIB
Diperbarui 10 Jul 2017, 17:03 WIB
Lucas Biglia
Kapten Lazio Lucas Biglia. (twitter.com/Fc_LucasBiglia)

Bola.com, Milan - Gelandang Lazio, Lucas Biglia, mengisyaratkan segera bergabung AC Milan. Hingga kini, Biglia belum tahu bagaimana kelanjutan masa depannya bersama Lazio.

"Apakah saya pergi ke AC Milan atau mengikuti latihan pramusim Lazio di Cadore? Untuk saat ini, saya tidak tahu," ujar Biglia kepada Calciomercato.

AC Milan mengincar Lucas Biglia sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Namun, negosiasi dengan Lazio tidak berjalan mulus. Padahal, Biglia telah menyatakan keinginan bergabung dengan I Rossoneri.

Menurut petinggi Lazio, tawaran Il Diavolo Rosso masih tidak sesuai dengan keinginan mereka. AC Milan menawarkan 15 juta euro (Rp 229 miliar) serta Gianluca Lapadula. Jumlah tersebut masih belum sesuai keinginan Gli Aquilotti yang membanderol kapten mereka sebesar 30 juta euro (Rp 458 miliar).

Menurut Calciomercato, agen Biglia akan terbang ke Milan untuk membahas transfer kliennya, Selasa (11/7/2017). Setelah itu, petinggi AC Milan akan menemui manajemen Lazio guna membahas pembelian Biglia.

Apabila bergabung AC Milan, Biglia akan menjadi pembelian kedelapan pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, mereka telah membeli Franck Kessie dari Atalanta, Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg, Mateo Musacchio dari Villarreal, Andre Silva dari FC Porto, Fabio Borini dari Sunderland, Andrea Conti dari Atalanta, dan Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini