Sukses


Agen: Douglas Costa Berseragam Juventus pada Pekan Ini

Bola.com, Turin - Agen Douglas Costa, Giovanni Branchini, mengungkapkan jika kliennya akan bergabung dengan Juventus. Menurut Branchini, Costa bakal berseragam I Bianconeri pada pekan ini.

Douglas Costa menjadi salah satu pemain incaran utama Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengincar Costa untuk menyempurnakan skema 4-2-3-1 yang diusung sejak pertengahan musim 2016-2017.

Sejauh ini, tawaran yang diajukan Juventus belum menemui nilai yang diminta Bayern Munchen. I Bianconeri hanya menawarkan 40 juta euro (Rp 610 miliar), berselisih 10 juta euro (Rp 152 miliar) dari permintaan Die Roten.

"Menurut saya, pekan ini akan menjadi penentuan transfer Douglas Costa. Kami telah bekerja untuk menyelesaikan proses perpindahan tersebut selama 45 hari. Saya optimistis segalanya akan selesai pada pekan ini," ujar Branchini kepada La Gazzetta dello Sport.

Juventus dikabarkan ingin meminjam Douglas Costa selama dua musim sebelum membelinya. Skema seperti itu pernah mereka lakukan ketika menjual Kingsley Coman ke Bayern Munchen pada 2015.

Selain Douglas Costa, Juventus juga ingin merekrut Federico Bernardeschi dari Fiorentina. Seperti Costa, proses transfer Bernardeschi dikabarkan selesai pekan ini.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer