Sukses


AC Milan Ingin Tanda Tangan Aubameyang

Bola.com, Milan - AC Milan memburu bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Tak ayal, AC Milan harus bersaing dengan beberapa tim lain, satu di antara Chelsea.

Chelsea juga berniat mendatangkan Aubameyang usai gagal mendatangkan Romelu Lukaku. Sang striker yang bersinar bersama Everton memutuskan hijrah ke Manchester United, bereuni dengan eks-manajer Chelsea Jose Mourinho.

Dilansir dari Forza Italian Football, pada Selasa (11/7/2017) malam manajer Antonio Conte sudah frustrasi mendatangkan bintang Liga Inggris. Dia beralih pada Aubameyang yang tengah diincar AC Milan sampai klub Tiongkok Tianjin Quanjian.

Chelsea diyakini siap menawarkan 70 juta euro (Rp 1,06 triliun) pada Aubameyang. Sementara AC Milan berniat memberikan gaji 135 ribu pound (Rp 2,3 miliar) per pekannya pada eks striker Saint-Etienne ini.

Berkat kinerja Aubameyang di depan gawang, dia sukses mengalahkan Robert Lewandowski sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga. Dan Chelsea berharap pemain timnas Gabon ini bisa menjadi pengganti Diego Costa yang ingin kembali ke mantan klubnya Atletico Madrid.

Keinginan Costa kembali ke La Liga didasari oleh pesan teks Conte padanya Juni lalu. Pemain 28 tahun tersebut tidak diharuskan berada di Stamford Bridge tahun depan karena tak masuk rencana jangka panjang manajemen.

"Hai Diego, saya berharap kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang sudah kita lalui bersama. Semoga sukses untuk musim depan, tetapi anda tidak berada di dalam rencana saya," tulis Conte, yang memberi trofi jawara Premier League pada musim debut bersama Chelsea.

(Artikel asli ditulis Risa Kosasih/diedit Thomas/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer