Sukses


Douglas Costa Akan Jalani Tes Medis bersama Juventus

Bola.com, Turin - Juventus selangkah lagi mengamankan jasa Douglas Costas dari Bayern Munchen. Sang pemain telah tiba di Turin pada Selasa (11/7/2017) untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Douglas Costa sudah berada di Italia dengan ditemani direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta. Sebelumnya, Marotta berada di Munchen untuk menegosiasikan kepindahan sang pemain.

Juventus berhasil mengamankan jasa Douglas Costa dengan status pinjaman selama dua musim dengan biaya sebesar 6 juta euro (Rp 91,96 miliar). La Vecchia Signora juga mendapatkan opsi untuk membeli kepemilikan Douglas Costa dengan banderol 40 juta euro (Rp 613,07 miliar).

Rencananya, Douglas Costa akan menjalani tes medis di J Medical Centre pada Rabu (12/7/2017). Setelah itu, sang pemain bisa langsung bergabung dengan skuat yang akan menjalani kegiatan pramusim.

Kedatangan Douglas Costa mengancam kelangsungan beberapa pemain di Juventus. Satu di antaranya adalah Juan Cuadrado. Pemain yang baru ditebus dari Chelsea berpeluang hengkang jika ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Pada musim 2016-17, Douglas Costa menyumbang tujuh gol dari 34 penampilan bersama Bayern Munchen. Sang pemain lebih sering menghuni bangku cadangan sejak Carlo Ancelotti datang sebagai pengganti Pep Guardiola.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer