Sukses


Gabung Bayern Munchen, James Akan Warisi Nomor Punggung Costa

Bola.com, Munchen - James Rodriguez resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Bayern Munchen pada Rabu (12/7/2017). Gelandang timnas Kolombia tersebut rencananya bakal mewarisi nomor punggung Douglas Costa.

"Saya sangat senang dan tak sabar bisa berada di klub besar dan dalam tim yang hebat. Semua orang tahu seperti apa Bayern," kata James.

Minim kesempatan tampil bersama Real Madrid membuat James ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dia pun akhirnya pergi dari Madrid dan menerima tawaran bergabung ke The Bavarians pada bursa transfer musim panas tahun ini.

James Rodriguez akan berseragam Bayern Munchen hingga 30 Juni 2019 dengan status pinjaman. Meski begitu, Die Roten memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain 26 tahun tersebut selepas masa peminjaman berakhir.

Bersama Bayern, James bakal memakai nomor punggung 11 yang sebelumnya dipakai oleh Douglas Costa. Costa akan hengkang dari Allianz Arena dan melanjutkan kariernya bersama Juventus.

Winger asal Brasil itu pun telah tiba di Kota Turin sejak Selasa (11/7/2017). Douglas Costa telah menjalani tes medis sebagai syarat untuk berseragam I Bianconeri.

Akan tetapi, pemakaian nomor punggung tersebut masih belum resmi. Proses transfer Costa dari Bayern Munchen ke Juventus belum rampung. 

"Ini adalah budaya baru, klub baru, sebuah kehidupan baru. Akan tetapi, saya benar-benar bersemangat, saya memiliki mimpi besar, dan saya berharap meraih kesuksesan bersama Bayern Munchen," lanjut James Rodriguez.

Sumber: Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer