Sukses


Kabar Transfer: Chelsea Buru Aubameyang, Martial Menuju Roma

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Kamis (13/7/2017), diwarnai keinginan Chelsea mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Diberitakan Skysports, The Blues mengajukan penawaran sebesar 70 juta poundsterling untuk mendapatkan striker Dortmund tersebut. 

Klub asal London itu harus bersaing dengan AC Milan dan PSG yang juga ingin mendapatkan tanda tangan dari Pierre-Emerick Aubameyang. Namun hingga kini, baru Chelsea yang mengajukan penawaran resmi kepada Dortmund.

Selain Aubameyang, kabar transfer lainnya datang dari AS Roma yang sedang merayu Manchester United untuk melepas Anthony Martial. Mirror mengabarkan jika klub ibukota Italia itu ingin mendatangkan striker asal Prancis tersebut dengan status pinjaman.

Namun kubu United menolak permintaan tersebut dan lebih memilih untuk melepas Anthony Martial dengan status pembelian permanen. Menanggapi kondisi itu, manajemen Roma kini tengah berencana menyiapkan dana senilai 30 juta poundsterling.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Pierre-Emerick Aubameyang - Dortmund ke Chelsea

Diberitakan Skysports, Chelsea telah mengajukan penawaran 70 juta poundsterling untuk mendatangkan striker Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. The Blues harus bersaing dengan AC Milan dan PSG untuk mendapatkan bomber asal Gabon tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Anthony Martial - Manchester United ke AS Roma

Manchester United menolak rencana peminjaman Anthony Martial yang diajukan oleh AS Roma. Mirror mengabarkan jika MU ingin melepas sang pemain dengan status permanen, untuk itu manajemen Roma telah menyiapkan dana senilai 30 juta poundsterling.

4 dari 6 halaman

3. Dani Ceballos - Real Betis ke Real Madrid

Proses kepindahan Dani Ceballos dari Real Betis ke Real Madrid mengalami masalah seputar proses pembayaran. Los Blancos disebutkan AS menolak permintaan Real Betis untuk membayar 16 juta euro secara langsung dan meminta pembayaran dilakukan dua tahap.

5 dari 6 halaman

4. Radja Nainggolan - AS Roma ke Inter Milan

Football Italia menulis kalau Direktur Olahraga Inter Milan, Walter Sabatini, akan bertemu dengan agen dari Radja Nainggolan. Namun niat La Beneamata untuk mendatangkan gelandang berdarah Indonesia itu terbilang sulit karena AS Roma tidak berniat untuk melepasnya.

6 dari 6 halaman

5. Federico Bernardeschi - Fiorentina ke Juventus

Petinggi Fiorentina, Francesco Graziani, mengaku siap melepas Federico Bernardeschi ke Juventus apabila mendapatkan tawaran yang sesuai. Menurut Calciomercato harga yang diinginkan oleh manajemen La Viola itu mencapai 40 juta poundsterling.

 

Video Populer

Foto Populer