Sukses


Selain Bonucci, Lucas Biglia Jalani Tes Medis di AC Milan

Bola.com, Milan - Leonardo Bonucci dikabarkan Calciomercato, Sabtu (15/7/2017), telah menjalani tes medis bersama AC Milan. Hal serupa juga dilakukan oleh Lucas Biglia.

Bonucci ditebus Milan dari Juventus dengan banderol yang mencapai 42 juta euro (Rp 640 miliar) termasuk bonus. Bersama I Rossoneri, bek 30 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2022.

Bonucci juga menerima bayaran sebesar 8 juta euro (Rp 122 miliar) per musim. Jumlah tersebut membuat Bonucci menjadi pemain dengan gaji termahal di Serie A, melampaui bayaran Gonzalo Higuain bersama Juventus, yakni 7,5 juta euro (Rp 114 miliar) per musim.

Sementara itu, Lucas Biglia dibeli AC Milan dari Lazio. Manajemen Milan harus mengeluarkan dana hingga 17 juta euro (Rp 259 miliar) demi memboyong gelandang 31 tahun tersebut ke San Siro.

Kedua pemain itu pun telah berada di Milanello untuk menjalani tes medis di klinik La Madonnina. Seperti dilansir Calciomercato, Bonucci dan Biglia telah tiba di Milanello pada Sabtu (15/7/2017) pukul 7.30 waktu setempat.

Kedatangan Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia membuat AC Milan menjadi klub yang paling aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen Milan harus mengeluarkan dana hingga 187,5 juta euro (Rp 1,8 triliun) untuk mendatangkan sembilan pemain baru, termasuk Bonucci dan Biglia.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer