Sukses


Ever Banega Menyesal Pernah Berseragam Inter Milan

Bola.com, Seville - Gelandang Sevilla, Ever Banega, mengaku menyesal pernah berseragam Inter Milan pada musim 2016-2017. Dia pun ingin melupakan Inter dan berusaha bangkit bersama Sevilla.

Banega sempat angkat kaki dari Sevilla pada Juli 2016. Pemain asal Argentina itu hengkang ke Inter Milan setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Sevillistas.

Baru satu musim memperkuat I Nerazzurri, Banega tidak merasa nyaman. Dia akhirnya kembali ke Sevilla setelah dijual Inter Milan seharga sembilan juta euro (Rp 135,5 miliar).

"Ketika seseorang melakukan sesuatu, mereka melakukannya dengan hati. Saya pun demikian, tetapi meninggalkan Sevilla adalah keputusan yang salah. Kini, saatnya untuk saya bangkit dan membantu rekan-rekan setim," ujar Banega.

Sebelum bergabung dengan Inter Milan, Banega bermain untuk Sevilla pada 2014 sampai 2016. Dia mencatatkan 12 gol dan sembilan assist dari 94 laga bersama Los Los Nervionenses.

Pada musim lalu, Banega mencatatkan enam gol dan delapan assist dari 33 laga bersama Inter Milan. Dia gagal membantu Il Biscione meraih trofi dan tiket kompetisi Eropa setelah finis di urutan ketujuh Serie A.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer