Lucas Biglia Selangkah Lagi Resmi ke AC Milan

Oleh Harley.Ikhsan pada 16 Jul 2017, 11:34 WIB
Diperbarui 16 Jul 2017, 11:34 WIB
Gelandang asal Argentina, Lucas Biglia, tinggalkan Lazio untuk membela AC Milan. (AFP/Roslan Rahman)
Lucas Biglia selangkah lagi resmi menjadi pemain AC Milan. (AFP/Roslan Rahman)

- Lucas Biglia telah melewati proses tes medis sebagai proses kepindahannya ke AC Milan. Pemain asal Argentina tersebut tinggal menunggu konfirmasi dari Lazio untuk menyelesaikan transfernya ke Rossoneri.

Lucas Biglia menjalani proses pemeriksaan fisik di markas AC Milan pada Sabtu (15/7/2017). Ia menjalani tes medis bersama rekrutan anyar lainnya, yaitu Leonardo Bonucci. Dari hasil tes, Lucas Biglia dinyatakan lulus dan siap memperkuat AC Milan.

AC Milan memboyong Biglia dengan nilai transfer sebesar 17 juta euro (Rp 259,26 miliar) plus 3 juta euro (Rp 45,75 miliar) berdasarkan bonus penampilan. Lazio dikabarkan akan segera mengonfirmasi kepindahan Biglia setelah merampungkan transfer Lucas Leiva dari Liverpool.

Lucas Biglia merupakan satu di antara rekrutan anyar AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, Rossoneri telah mendatangkan beberapa pemain, yaitu Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Leonardo Bonucci.

Kehadiran mereka diharapkan membantu mengangkat kinerja tim yang menempati posisi keenam Serie A pada 2016-17. Pada musim mendatang, AC Milan akan tampil di Liga Europa.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini