Sukses


Manchester United Tak Gentar Hadapi Real Madrid

Bola.com, California - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menegaskan timnya tak gentar menghadapi Real Madrid pada laga Piala Super Eropa 2017. Herrera memastikan MU justru makin termotivasi untuk mengalahkan Madrid.

The Red Devils berhak berlaga di Piala Super Eropa karena berhasil menjuarai Liga Europa musim lalu. MU meraih trofi juara setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0, dalam laga final yang berlangsung di Friends Arena, 24 Mei 2017.

Sementara itu, Real Madrid menyandang status sebagai juara Liga Champions. Los Blancos berhak atas gelar Liga Champions yang ke-12 setelah membungkam Juventus 4-1, pada partai final di Millennium Stadium, 3 Juni 2017.

Rencananya, duel Manchester United kontra Real Madrid akan berlangsung di Philip II Arena, Skopje, Makedonia pada 8 Agustus 2017.

"Menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa? Mereka adalah tim terkuat saat ini, mereka memenangkan Liga Champions dalam dua tahun terakhir, namun laga final Piala Super Eropa selalu memotivasi Anda," kata Herrera.

"Saya akan sama termotivasinya. Tentu saja, bermain melawan Real Madrid adalah ujian bagus bagi kami," lanjutnya.

Sebelum bertarung di ajang Piala Super Eropa, Manchester United dan Real Madrid akan bersua di turnamen pramusim, International Champions 2017, di Levis Stadium pada 23 Juli.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer