Sukses


Striker AC Milan Gabung Genoa, De Sciglio Merapat ke Juventus

Bola.com, Milan - AC Milan resmi melepas Gianluca Lapadula ke Genoa dengan status pinjaman selama satu musim, Selasa (18/7/2017).

Genoa harus membayar 2 juta euro (Rp 30,8 miliar) untuk meminjam Lapadula dari AC Milan. Il Grifone memiliki opsi untuk membeli striker 27 tahun itu secara permanen senilai 11 juta euro (Rp 169,2 miliar) pada musim panas 2018.

Lapadula tergusur dari skuat utama AC Milan. Pasalnya, I Rossoneri telah mendatangkan dua pemain depan pada musim panas ini, yakni Andre Silva (FC Porto) dan Fabio Borini (Sunderland).

Sepanjang musim lalu, Lapadula tampil sebanyak 29 kali bersama AC Milan. Dia mencatatkan delapan gol dan empat assist.

AC Milan juga berpeluang melepas Mattia De Sciglio pada musim panas ini. Bek berusia 24 tahun itu dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus.

De Sciglio bernasib sama dengan Lapadula menyusul kedatangan Ricardo Rodriguez yang berposisi sebagai bek kiri. Selain itu, dia masih kalah saing dengan bek kanan senior AC Milan, Ignazio Abate.

Kebetulan, Juventus tengah mencari pengganti Dani Alves yang pindah ke Paris Saint-Germain. I Bianconeri diklaim menyiapkan dana sebesar 24 juta euro (Rp 369 miliar) untuk menebus De Sciglio dari AC Milan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer