Sukses


Mattia De Sciglio Teken Kontrak 5 Musim di Juventus

Bola.com, Turin - Juventus, melalui situs resminya, Kamis (20/7/2017), mengonfirmasi telah merampungkan proses transfer Mattia De Sciglio dari AC milan. Bek Italia tersebut meneken kontrak berdurasi lima tahun.

"Bek tim nasional Italia, Mattia De Sciglio, bergabung dengan Bianconeri dengan kontrak lima tahun setelah menyelesaikan proses transfer dari Milan," demikian pernyataan Juventus.

Mattia De Sciglio merupakan lulusan akademi sepak bola AC Milan. Sejak promosi ke tim utama pada 2011, Mattia De Sciglio telah bermain dalam 181 pertandingan di semua ajang dan mempersembahkan dua gelar Piala Super Italia. 

Menurut media-media Italia, Juventus mengeluarkan dana 12 juta euro (Rp 181 miliar) untuk merekrut bek 24 tahun tersebut. Ia diproyeksikan menggantikan peran Leonardo Bonucci yang memutuskan hijrah ke AC Milan. 

Mattia De Sciglio menjadi pemain keempat yang bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, I Bianconeri telah merekrut Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors, Douglas Costa dari Bayern Munchen, dan Wojciech Szczesny dari Arsenal.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer