Sukses


Juventus Kesulitan Rekrut Federico Bernardeschi

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Sky Sport Italia pada Kamis (20/7/2017), telah bertemu dengan Federico Bernardeschi untuk membahas kesepakatan personal. Namun, I Bianconeri belum menemui kesepakatan dengan Fiorentina selaku klub yang dibela Federico Bernardeschi.

Juventus telah dikaitkan dengan Federico Bernardeschi sejak bursa transfer musim panas 2017 dibuka. Pelatih Massimiliano Allegri telah lama mengagumi talenta Federico Bernardeschi.

Bukan tanpa alasan, Federico Bernardeschi mampu menunjukkan performa impresif sepanjang musim 2016-2017. Federico Bernardeschi tampil dalam 44 pertandingan dengan koleksi 14 gol dan lima assist untuk Fiorentina.

Penampilan apik Federico Bernardeschi membuat Juventus tertarik mendatangkannya. I Bianconeri dikabarkan siap menawar hingga 40 juta euro (Rp 619 miliar) untuk mengamankan tanda tangan pemain timnas Italia tersebut.

Beberapa waktu lalu, Fiorentina mengonfirmasi Federico Bernardeschi meninggalkan tempat latihan klub di Moena. Alasan resmi yang dikeluarkan La Viola berkaitan dengan kesehatan sang pemain.

Meski begitu, media-media Italia mengabarkan Federico Bernardeschi menuju ke Turin untuk membahas kontrak bersama Juventus. Sebelumnya, La Vecchia Signora dikabarkan telah bertemu dengan agen Federico Bernardeschi.

Akan tetapi, transfer Federico Bernardeschi belum selesai karena Fiorentina menolak tawaran Juventus. La Viola meminta klub asal Turin tersebut menambahkan tiga juta euro (Rp 46,4 miliar) atau salah satu antara Marko Pjaca dan Stefano Sturaro.

Juventus dikabarkan merasa keberatan apabila harus melepas dua pemain muda mereka itu. La Vecchia Signora ditengarai lebih memilih mengeluarkan uang tambahan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer