Sukses


Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Federico Bernardeschi

Turin - Juventus dikabarkan Sky Italia akan segera mendapatkan gelandang Fiorentina, Federico Bernardeschi. Juve hanya tinggal melakukan tes medis terhadap Bernardeschi.

Pemain 23 tahun tersebut akan berada di J-Medical pada Sabtu (22/7/2017). Dia akan menjalani serangkaian tes sebelum meneken kontrak dengan Juventus.

Untuk mendatangkan Bernardeschi, I Bianconeri harus merogoh kocek 40 juta euro (Rp 621 miliar). Itu masih ditambah klausul komisi 10 persen jika pada masa mendatang pemain tersebut kembali dilego.

Jika jadi bergabung, Bernardeschi akan menjadi rekrutan keempat Juventus pada musim panas tahun ini. Sebelumnya mereka sudah menggaet Douglas Costa (Bayern Munchen), Wojciech Sczcesny (Arsenal) dan Mattia De Sciglio (AC Milan).

Federico Bernardeschi sudah tidak ikut latihan pra musim Fiorentina dalam beberapa hari terakhir. La Viola beralasan pemain timnas Italia itu harus absen karena sakit.

Untuk mendapatkan Bernardeschi, Juventus sempat bersaing dengan sejumlah klub besar. Sebut saja Inter Milan, AC Milan, Bayern Munchen, hingga Barcelona yang menyatakan minat pada si pemain.

 

Video Populer

Foto Populer