Sukses


Federico Bernardeschi Tes Medis di Juventus

Bola.com, Turin - Winger Fiorentina, Federico Bernardeschi, telah berada di Turin untuk menyelesaikan proses transfer ke Juventus, Senin (24/7/2017). Bernardeschi akan melakukan tes medis sebagai syarat bergabung Juventus.

Bernardeschi telah dikaitkan bergabung ke Juventus sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Sempat mengalami kesulitan karena tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Fiorentina, kini proses transfer Bernardeschi telah memasuki tahap akhir.

Menurut media-media Italia, Juventus harus membayar 40 juta euro (Rp 621 miliar) untuk mendapatkan jasa Bernardeschi. Selain itu, Fiorentina akan mendapat bonus apabila I Bianconeri menjual sang pemain pada masa depan.

Melalui akun Twitter klub, Juventus mengonfirmasi, Bernardeschi sedang menjalani tes medis di Turin. Jika lolos tes medis, penggawa timnas Italia tersebut akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus dalam beberapa jam ke depan.

Beberapa waktu lalu, kabar kepindahan Bernardeschi sempat bocor ke publik melalui akun Twitter Claudio Marchisio. Selain itu, Allegri juga sempat menyatakan tidak sabar melatih Bernardeschi.

Federico Bernardeschi akan menjadi rekrutan kelima Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, La Vecchia Signora telah mendatangkan Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors, Douglas Costa dari Bayern Munchen, Wojciech Szczesny dari Arsenal, dan Mattia De Sciglio dari AC Milan.

Sumber: Football Italia, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer