Sukses


Wojciech Szczesny Diledek Para Penggawa Juventus

Bola.com, Turin - Wojciech Szczesny merasakan suasana tak mengenakkan menjadi anggota keluarga baru di Juventus. Baru saja bergabung, beberapa penggawa Juventus berhasil 'memberi pelajaran' kepada eks kiper Arsenal tersebut.

Sudah lazim dalam sebuah tim jika ada pemain baru harus menjalani pengenalan awal. Penjaga gawang asal Polandia itu bergabung dari Arsenal setelah ditebus seharga 12,5 juta euro. Namun ketika baru bergabung dengan Juventus, dia langsung dikerjai para pemain lama.

Ikut dalam tur pramusim ke Amerika Serikat, Szczesny diminta bernyanyi di depan rekan-rekannya. Pada sebuah video di Instastory Paulo Dybala, terlihat pemain 27 tahun itu melantunkan lagu "Love Your Self" milik Justin Beiber.

Wojciech Szczesny yang mengenakan pakaian latihan berdiri di atas meja. Meski suaranya tidak terlalu buruk, tetap saja aksinya tersebut disambut gelak tawa oleh para anggota tim yang berada di sekitarnya.

Pemain yang dalam dua musim terakhir membela AS Roma itu sengaja dibeli Juventus untuk menjadi pelapis bagi kiper senior, Gianluigi Buffon. Bukan tidak mungkin di masa mendatang Sczcesny akan dipercaya menjadi portiere utama karena sang kapten bakal pensiun musim depan.

Pada bursa transfer pemain musim panas 2017, Juventus sudah membeli empat pemain, termasuk Sczcesny. Sedangkan penggawa anyar lain adalah Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, dan Douglas Costa.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer