Sukses


Andrea Pirlo Remehkan AC Milan di Pentas Serie A

Bola.com, New York - Mantan gelandang AC Milan dan Juventus, Andrea Pirlo mengeluarkan komentar kontroversial terkait persaingan di Liga Italia Serie A 2017-2018. Ia menyebut, AC Milan bakal susah merebut scudetto dari tangan Juventus.

Menurut Pirlo, butuh waktu untuk para pemain anyar AC Milan menyatu dan menjadi sebuah tim. Mantan penggawa Timnas Italia tersebut menilai perlu kerja keras Vincenzo Montella dalam meracik tim. Namun, dengan sentuhan yang tepat, Pirlo yakin AC Milan akan sukses di masa depan.

Sejauh ini, klub yang identik dengan warna merah-hitam itu telah memboyong 10 pemain baru. Pirlo berpendapat, dengan semua kualitas yang dibawa AC Milan ke San Siro, tetap tak ada yang instan untuk menjadi juara.

Musim depan, AC Milan menargetkan finis di empat besar. Hal itu demi menggenggam tiket Liga Champions pada musim berikutnya.

"Saya tidak percaya AC Milan bisa merebut scudetto musim depan. Ketika Anda mulai dari menggaet 10 pemain baru, sebagus apa pun yang Anda inginkan, itu sulit untuk menang," jelas Pirlo, seperti dilansir 101 Great Goals.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer