Sukses


David Seaman Dukung Keputusan Szczesny Gabung Juventus

- Kiper legendaris Arsenal, David Seaman, menyayangkan kepergian Wojciech Szczesny dari The Gunners, namun ia juga memberi dukungan agar sang kiper meraih kesuksesan bersama Juventus.

Juventus memboyong Wojciech Szczesny dari Arsenal dengan banderol 12 juta euro (Rp 184,22 miliar). Kiper asal Polandia tersebut diproyeksikan sebagai penerus Gianluigi Buffon yang berpeluang pensiun setelah Piala Dunia 2018.

Szczesny diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun oleh Juventus. Keputusan tersebut disayangkan David Seaman yang merupakan mantan kiper Arsenal. Menurutnya, Arsenal seharusnya mempertahankan Szczesny yang masih berada dalam usia produktif.

"Saya tidak suka jika ada kiper berkualitas meninggalkan Arsenal. Namun kepindahan ini baik bagi kelangsungan karier Szczesny."

"Arsenal memiliki Petr Cech dan David Ospina. Kondisi tersebut membuat Szczesny terbuang. Saya tidak ragu kalau Szczesny bisa sukses bersama Juventus, namun di sana masih ada Gianluigi Buffon," ujar Seaman.

Sebelum hijrah ke Juventus, Szczesny menjalani dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman ke AS Roma. Klub tersebut berminat untuk membeli kepemilikan sang pemain, namun tidak mencapai kesepakatan harga dengan Arsenal.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer