Montella Pertimbangkan 2 Rekrutan Anyar Jadi Kapten AC Milan

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 30 Jul 2017, 20:05 WIB
Diperbarui 30 Jul 2017, 20:05 WIB
AC Milan
Pelatih AC Milan Vincenzo Montella memberi instruksi dari pinggir lapangan untuk pemainnya saat melawan Genoa, pada Minggu (19/3/2017) dinihari tadi. Milan menang 1-0. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memasukkan nama Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia sebagai kandidat kapten di skuatnya. Namun, keputusan Montella itu belum final karena masih harus berdiskusi dengan seluruh elemen klub.

"Saya sedang memikirkan hal tersebut. Kami ingin memberi sinyal awal pada era baru. Jadi AC Milan akan mengalami perubahan mengenai pemain yang akan menjadi kapten dan wakilnya," kata Montella.

"Bonucci merupaan kandidat ideal, bersama dengan Lucas Biglia. Saya meluangkan waktu untuk memikirkan hal itu. Namun, menurut saya hal itu harus didiskusikan dengan pihak klub, staf kepelatihan, dan juga skuat. Para suporter pun juga harus merasa diwakili dalam keputusan ini," tutur Montella.

Saat ini Riccardo Montolivo masih menjabat sebagai kapten di AC Milan. Namun, sang pemain diprediksi akan jarang tampil karena tidak lagi menjadi pilihan utama.

Vincenzo Montella lantas mulai memikirkan pemain yang bisa menggantikan peran Riccardo Montolivo sebagai kapten AC Milan. Nama Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia pun mencuat sebagai para kandidat ideal untuk mengemban tanggung jawab tersebut.

Terpilihnya kedua pemain itu bukanlah tanpa alasan. Ketika masih membela Juventus, Leonardo Bonucci sempat bertugas sebagai kapten jika Gianluigi Buffon berhalangan tampil. Adapun Lucas Biglia juga memiliki pengalaman menjadi pemimpin di Lazio.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002