Sukses


Galliani Puji Aktivitas Transfer AC Milan pada Musim Panas

Bola.com, Milan - Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, memuji aktivitas transfer I Rossoneri pada musim panas tahun ini. Menurutnya, Milan telah melakukan pembelian yang tepat untuk menghadapi persaingan pada musim 2016-2017.

AC Milan merupakan salah satu klub Eropa yang paling aktif pada musim panas tahun ini. Berdasarkan data di Transfermarkt, AC Milan telah mengeluarkan dana hingga 189,5 juta euro (Rp 2,9 triliun) demi mendapatkan 10 pemain baru.

Ke-10 pemain tersebut adalah Mateo Musacchio (dari Villarreal), Franck Kessie (Atalanta), Andrea Conti (Atalanta), Andre Silva (FC Porto), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Fabio Borini (Sunderland), Antonio Donnarumma (Asteras Tripoli), Leonardo Bonucci (Juventus), dan Lucas Biglia (Lazio).

Kehadiran nama-nama tersebut membawa pengaruh positif terhadap performa skuat Merah-Hitam. Dari tiga laga pramusim yang telah dijalani, Milan sukses memetik dua kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Selain itu, AC Milan juga mengawali kiprahnya di Liga Europa musim ini dengan hasil positif. Menghadapi klub asal Rumania, CS U Craiova, pada leg pertama putaran ketiga di Stadionul Municipal, 27 Juli 2017, Milan menang 1-0.

"AC Milan telah diakusisi oleh pemilik yang handal. Mereka melakukan aktivitas transfer musim panas yang hebat, dan sebagai penggemar AC Milan, saya benar-benar puas," ujar Galliani.

"Saya akan berada di San Siro pada Kamis untuk menyaksikan laga Liga Europa melawan Craiova. Saya akan selalu mencintai AC Milan, seperti Silvio Berlusconi yang selalu menanyakan berita mengenai tim," lanjutnya.

AC Milan selanjutnya akan menjalani laga leg kedua putaran ketiga Liga Europa kontra Craiova di San Siro, 3 Agustus 2017.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer