Sukses


Massimiliano Allegri Bikin Chelsea Cemas

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan, tidak akan menjual Alex Sandro ke klub manapun, termasuk 3041370 , pada bursa transfer musim panas 2017. 

"Sandro adalah pemain Juventus. Dia luar biasa dan tidak akan meninggalkan kami. Dia telah banyak berkembang sejak berseragam Juventus. Dia pun masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kualitas permainannya," kata Allegri.

"Bersama dengan Marcelo (bek kiri Real Madrid), Sandro adalah yang terbaik di dunia. Tahun ini akan jauh lebih sulit karena semua rival kami semakin kuat," tutur Allegri.

Alex Sandro diboyong Juventus dari Porto pada Agustus 2015. Sang pemain langsung tampil gemilang dan tidak butuh waktu lama beradaptasi dengan skema permainan Massimiliano Allegri.

Hingga saat ini Alex Sandro telah mengemas lima gol dan 11 assist dari 75 penampilan di berbagai kompetisi. Dia turut mengantarkan Juventus meraih berbagai gelar, antara lain dua Scudetto dan dua Coppa Italia.

Alex Sandro pun menjadi buruan beberapa tim besar Eropa. Chelsea diberitakan sebagai salah satu tim yang sangat berminat memboyong bek kiri 26 tahun tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer