Sukses


Kans Juventus Merajai Eropa Lebih Besar daripada Bayern Munchen

Bola.com, Turin - Penyerang sayap Juventus, Douglas Costa, menganggap timnya memiliki kans lebih besar dari Bayern Munchen untuk menjuarai Liga Champions. Hal itu pun merupakan alasan utama sang pemain memilih bergabung dengan I Bianconeri.

Juventus terus menunjukkan performa gemilang dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mampu menjadi kampiun Serie A selama enam musim beruntun. Performa positif pada level domestik turut diperlihatkan anak asuh Massimiliano Allegri di pentas Eropa.

Gianluigi Buffon dan kawan-kawan mampu menembus dua final Liga Champions pada 2014 dan 2016. Sayangnya, mereka menelan hasil pahit karena takluk dari Barcelona dan Real Madrid dalam kedua laga pamungkas tersebut.

Meski mengalami kegagalan di Eropa, Juventus tetap dapat menarik minat para pemain bintang untuk hijrah ke Turin. Douglas Costa merupakan satu dari beberapa pemain yang memiliki ambisi meraih berbagai gelar bersama Juventus.

"Saya memilih Juventus karena mereka mampu menembus dua final Liga Champions dalam tiga tahun terakhir. Juventus merupakan tim yang selalu ingin menjuarai Liga Champions," kata Costa.

"Saya ingin menjadi bagian dari sejarah Juventus dan ingin memenangi segalanya, termasuk Liga Champions. Saya juga ingin mencari pengalaman baru, serta berkembang menjadi pesepak bola yang lebih baik di Juventus" tutur Costa.

Douglas Costa resmi menjadi pemain Juventus dengan status pinjaman selama semusim per 12 Juli 2017. Namun, La Vecchia Signora memiliki opsi mempermanenkan sang pemain dengan banderol 41 juta euro (Rp 626 miliar).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer