Sukses


Neymar: Saya Hanya Mencari Tantangan Baru di PSG

Bola.com, Paris - Neymar resmi hijrah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada Kamis (3/8/2017). Sehari berselang (4/8/2017), Neymar diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain.

Pada acara konferensi pers yang dilakukan PSG, Neymar mengonfirmasi kalau alasan utama meninggalkan Barcelona adalah karena mencari tantangan baru.

Neymar menyangkal kalau ia hanya ingin meraih gaji besar dan berupaya lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

"Kepindahan ini saya ambil karena ambisi. Saya ingin mencari tantangan yang lebih besar dan hati saya telah memilih untuk menerima pinangan PSG. Saya ingin berjaya bersama klub ini."

"Bagi yang mengatakan kalau saya pindah hanya karena uang, berarti mereka tidak mengenal saya. Saya tidak pernah termotivasi oleh uang. Saya sedih mendengar anggapan tersebut."

"Selain itu, saya sama sekali tidak memiliki masalah dengan Lionel Messi. Dia adalah pemain idola saya. Dia telah banyak membantu saya di Barcelona."

"Saya ingin membuat sejarah bersama PSG. Hanya itu yang menjadi alasan saya untuk meninggalkan Barcelona. Target utama kami adalah Liga Champions," ujar Neymar.

Sebagai informasi, Neymar di boyong PSG dengan nilai mencapai 196 poundsterling (Rp 3,4 triliun). Sang pemain mendapat bayaran sebesar 520.000 poundsterling (Rp 9,09 miliar) per pekan.

Neymar dikabarkan berpeluang tampil perdana untuk PSG pada laga pekan pertama Ligue 1 2017-18 menghadapi Amiens SC, Sabtu (5/8/2017).

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer