Sukses


Luis Suarez Punya Senjata Baru di Atas Lapangan

Bola.com, Jakarta - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mendapatkan senjata baru dari Adidas jelang musim 2017-2018 bergulir. Senjata itu berupa rilisan sepatu terbaru dari Adidas, Ocean Storm ACE X17.

Adidas telah merilis Ocean Storm ACE X17 sejak 3 Agustus 2017. Sepatu itu tersedia dalam dua model, firm ground untuk sepak bola outdoor dan sepatu indoor yang dilengkapi dengan sol bagian luar berbahan karet.

Ocean Storm ACE X17 memiliki perpaduan warna hitam dan kuning yang mencolok. Selain itu, sepatu tersebut juga memiliki teknologi NON STOP GRIP yang memberikan pemain tingkat kontrol yang tidak tertandingi dan PURECUT SOCK SYSTEM untuk menyembunyikan tali di bawah lapisan atas sepatu.

Sol bagian luar Ocean Storm ACE X17 disenjatai dengan SPRINTFRAME. Teknologi tersebut berguna untuk menghasilkan stabilitas tinggi saat pemain melakukan perpindahan arah.

Ocean Storm ACE X17 dibuat untuk mempersenjatai pemain yang memiliki mobilitas tinggi. Hal tersebut cocok untuk pesepak bola yang bermain di posisi penyerang dan winger.

Oleh sebab itu, Adidas memilih Luis Suarez sebagai pesepak bola yang akan mengenakan Ocean Storm ACE X17. Selain pemain asal Uruguay tersebut, Gareth Bale dan Gabriel Jesus juga akan mengenakan sepatu itu.

Adidas dan Luis Suarez telah bekerja sama sejak sang pemain masih memperkuat Ajax Amsterdam. Musim lalu, penyerang 30 tahun tersebut mengenakan Adidas X16.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer