AC Milan Selesaikan Pembayaran Transfer Bonucci dan Biglia

Oleh Tyo Harsono pada 05 Agu 2017, 06:50 WIB
Diperbarui 05 Agu 2017, 06:50 WIB
Leonardo Bonucci
Leonardo Bonucci bersama CEO AC Milan, Marco Fassone. (doc. AC Milan)

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan ANSA pada Jumat (4/8/2017), telah menyelesaikan pembayaran transfer Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia. Hal itu membuat I Rossoneri dapat mendaftarkan Bonucci dan Biglia pada ajang Liga Europa.

Sebelumnya, AC Milan tidak dapat memainkan Bonucci dan Biglia pada kompetisi resmi. Pada dua leg kualifikasi ketiga Liga Europa 2017-2018 kontra CSU Craiova, Bonucci dan Biglia tidak bermain.

Hal itu karena Il Diavolo Rosso belum menyelesaikan pembayaran transfer kedua pemain tersebut. Alhasil, AC Milan terancam kehilangan Bonucci dan Biglia jika belum menyelesaikan pembayaran sebelum 11 Agustus 2017. Kedua pemain tersebut ditengarai akan kembali ke klub sebelumnya.

Hal tersebut membuat I Rossoneri mencari pinjaman dana untuk menalangi pembayaran Bonucci dan Biglia. Sempat mengalami kesulitan, Banca Ifis akhirnya membantu juara Liga Champions tujuh kali itu.

Menurut ANSA, AC Milan telah mendaftarkan transfer Bonucci dan Biglia. Hal itu membuat keduanya dapat membela I Rossoneri pada kompetisi resmi.

AC Milan mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus dengan harga 42 juta euro (Rp 657 miliar). Sedangkan Lucas Biglia dibeli dari Lazio dengan banderol 17 juta euro (Rp 266 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002