Sukses


Unai Emery Justru Tertekan Neymar Gabung PSG

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, menilai, kedatangan Neymar membuat dirinya mendapatkan tekanan besar. Namun, menurut dia, tekanan tersebut bersifat positif karena dapat membantu meningkatkan kekuatan skuat Les Parisiens.

Neymar bergabung ke PSG dengan kontrak selama lima musim. Bintang Brasil tersebut menjadi pemain termahal dunia, mengalahkan rekor transfer Paul Pogba setelah hijrah dari Juventus ke Manchester United, pada musim panas 2016.

Menurut media-media Eropa, Neymar menerima gaji sebesar 55 juta pounds (Rp 962 miliar) per musim. Emery menilai, kehadiran Neymar akan membawa perubahan dalam permainan PSG.

"Dia adalah pemain yang akan membantu klub ke level lebih tinggi. Tanpa Neymar, PSG adalah klub besar, tetapi bersama Neymar, akan semakin lebih baik," ujar Unai Emery.

"Para pemain di sini juga merupakan pemain hebat. Jadi, kami bersama-sama akan semakin lebih baik. Jelas, tekanan akan datang, namun sama seperti semua hal positif lainnya. Neymar akan membuat kami menjadi lebih baik," Unai Emery menambahkan.

Neymar tidak langsung melakoni debut bersama PSG pada pertandingan perdana Ligue 1 melawan Amiens, di Parc des Princes, Sabtu (5/8/2017). Neymar diberitakan masih melengkapi syarat administrasi sehingga absen pada laga yang dimenangi PSG 2-0 tersebut.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer