Sukses


Dana Menipis, AC Milan Sulit Beli Belotti atau Aubameyang

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Tuttosport hanya menyisakan 30 juta euro (Rp 471 miliar) untuk membeli penyerang anyar. Dengan dana tersebut, Milan bakal sulit menggaet Andrea Belotti atau Pierre-Emerick Aubameyang.

I Rossoneri memang gencar dikaitkan dengan Belotti dan Aubameyang. Manajemen Milan siap melakukan pendekatan demi bisa mendapatkan tanda tangan salah satu dari dua penyerang tersebut.

AC Milan disebut mengajukan 40 juta euro (Rp 605 miliar) plus Niang dan Paletta atau Manuel Locatelli untuk menggaet Belotti dari Torino pada musim panas tahun ini. Sementara itu, untuk menebus Aubameyang dari Borussia Dortmund, Milan berani mengeluarkan dana 80 juta euro (Rp 1,22 triliun).

Akan tetapi, Il Diavolo Rosso akan sulit mendapatkan jasa Andrea Belotti dan Pierre-Emerick Aumabeyang. Sebab, dana transfer Milan hanya menyisakan 30 juta euro.

Dengan nilai tersebut, AC Milan kemungkinan besar akan mengincar Nikola Kalinic atau Zlatan Ibrahimovic. Kalinic dibanderol Fiorentina sebesar 20 juta euro (Rp 314 miliar), sedangkan Ibrahimovic bisa didapatkan secara gratis setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang Manchester United.

AC Milan merupakan salah satu klub yang aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini. Berdasarkan data di Transfermarkt, AC Milan telah mengeluarkan dana hingga 189,5 juta euro (Rp 2,9 triliun) untuk mendapatkann 10 pemain baru.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer