Sukses


Ronaldinho Sulit Pahami Keputusan Neymar Hijrah dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Ronaldinho, mengaku sulit memahami sikap Neymar yang memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Ronaldinho mengisyaratkan kompatriotnya itu telah mengambil langkah keliru.

"Neymar telah hati-hati dalam bersikap. Namun, sulit menerima kenyataan karena hati Neymar tidak mengatakan kepadanya tempat terbaik adalah Barcelona," kata Ronaldinho.

Les Parisiens menebus Neymar dari Barcelona dengan nilai trasfer 222 juta euro (Rp 3,48 triliun) per 3 Agustus 2017. Sang pemain meneken kontrak berdurasi lima musim dan diberitakan mengantongi gaji 574.454 euro (Rp 9,08 miliar) per pekan di PSG.

Media-media Eropa menilai, Lionel Messi adalah alasan Neymar hijrah dari Barcelona. Neymar dianggap tidak akan bisa menjadi pemain terbaik dunia jika terus berada di balik bayang-bayang Messi.

Ronaldinho pun menanggapi ambisi Neymar tersebut. Namun, Ronaldinho menilai Lionel Messi masih akan tetap menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun mendatang.

"Cristiano Ronaldo dan Messi adalah dua pemain terhebat di dunia. Namun, saya tetap meyakini Messi sebagai pemain terbaik karena dia adalah sahabat saya," ujar Ronaldinho, yang pernah memenangi Ballon d'Or di Barcelona pada 2004 dan 2005.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer