Sukses


Aksi Sensasional Ronaldinho saat Laga Uji Coba di Kosta Rika

Bola.com, San Jose - Ronaldinho memberi hiburan kepada penggila bola di Kosta Rika. Ronaldinho menunjukkan kemampuan individu saat berpartisipasi dalam sebuah persahabatan di Stadion Nasional di kota San Jose, akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, Ronaldinho 'pamer' aksi saat melakukan no-look pass, backheel, menggiring bola dan tentu saja mencetak gol indah. Tak hanya itu, Ronaldinho menghadirkan goyang khas usai mencetak gol.

Aksi menawan Ronaldinho sudah terjadi pada menit ke-2. Umpan dengan membelakangi rekannya menjadi atraksi tersendiri. Sayang, umpan matang eks Barcelona tersebut tak berhasil dimanfaatkan rekan setim.

Pada menit ke-6, Ronaldinho mencetak gol dengan cara menawan. Ia 'menggoyang' lini pertahanan lawan, mengajak sprint sang penjaga sebelum menaklukkan kiper. Ronaldinho melakukan hal yang nyaris sama pada babak kedua, saat ia berganti tim.

Ronaldinho mengaku gembira dengan pertandingan uji coba antara pemain dunia dan legenda timnas Kosta Rika tersebut. "Saya seperti di rumah, para penonton sangat luar biasa dan mereka mampu memberi motivasi," katanya. Laga persahabatan tersebut berakhir dengan skor 4-4.

Sumber: BallBall, O Globo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer