Sukses


Adidas Gelar Turnamen Tango League di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, akan menggelar turnamen bertajuk "Tango League", di The Space, Senayan City, Jakarta, pada 13 Agustus 2017. Turnamen ini merupakan bagian dari peluncuran sepatu anyar sepak bola bernama, Ocean Storm.

Sebelumnya, Tango League digelar di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Singapura, Inggris, hingga London. Bagi Indonesia, ini adalah kali pertama Adidas menyelenggarakan turnamen serupa.

"Setelah sukses digelar di beberapa negara sebelumnya, kami sangat bersemangat untuk membawa Tango League dari Adidas Football ke Indonesia. Sepak bola sangat dicintai dan menjadi bagian dari tradisi budaya kita," ujar Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation Adidas Indonesia, dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Kami yakin turnamen ini akan menjadi ajang yang tepat untuk merayakan rasa cinta kita terhadap sepak bola dan juga mendekatkan Adidas dengan para kreator berbakat di Indonesia," Ivon Liesmana menambahkan.

Berbeda dengan turnamen pada umumnya, peserta Tango League dapat mengumpulkan poin melalui dua cara, yakni poin pertandingan dan poin sosial. Poin pertandingan diperoleh dari hasil laga, sementara poin sosial didapatkan melalui postingan di akun sosial para peserta dengan tagar #TangoLeague #HereToCreate #AdidasIndonesia #AdidasFootball.

Selain kedua jenis poin tersebut, peserta juga berpeluang mendapat penilaian tambahan dari performa mereka di lapangan. Peserta berkesempatan memenangi dua hadiah utama, yakni paket boot deal dari Adidas selama satu tahun untuk pemenang kategori Best MVP, serta hadiah produk Adidas Indonesia senilai Rp 50 juta untuk tim juara.

Selain akan beberapa atlet Adidas Football, turnamen Tango League juga akan dimeriahkan kehadiran juri-juri ternama, tiga di antaranya adalah bintang Persib Bandung, Michael Essien, Achmad Jufriyanto, serta pemain Persija Jakarta, Sutanto Tan.

Jika ingin mengikuti Adidas Tango League, calon peserta dalam mengunjungi website resmi Adidas dan mendaftarkan diri menggunakan akun sosial media. Peserta dapat ikut serta dalam turnamen secara perorangan ataupun tim yang terdiri dari 7 hingga 10 orang.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer