Sukses


Inter Milan Segera Amankan Jasa Emre Mor

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund mengisyaratkan kalau Emre Mor akan segera bergabung dengan Inter Milan. Hal tersebut berdasarkan pernyataan resmi Dortmund terkait absennya Mor dari sesi foto tim.

Borussia Dortmund melaksanakan sesi foto tim pada Rabu (9/8/2017). Pada sesi tersebut tidak terlihat sosok Emre Mor. Pihak Dortmund pun memberi konfirmasi kalau Mor masih berdiskusi dengan Inter Milan.

"Emre Mor tidak mengikuti sesi foto tim karena sudah mendapat izin untuk bernegosiasi terkait masa depannya," tulis Dortmund pada akun Twitter resmi klub.

Inter Milan diyakini akan mengamankan jasa Emre Mor pada musim mendatang. Bintang muda asal Turki tersebut akan didatangkan dengan status pinjaman dan opsi pembelian pada akhir musim 2017-18.

Nerazzurri wajib membayar sebesar 15 juta euro (Rp 234,79 miliar) apabila ingin menebus kepemilikan Emre Mor dari Borussia Dortmund pada 2018 mendatang.

Pada musim 2016-17, Emre Mor hanya mencatatkan 19 penampilan untuk Borussia Dortmund. Kesempatan yang minim membuat sang pemain membuka peluang untuk hijrah ke Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer