Sukses


Bayern Munchen Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Robben

Bola.com, Munchen - Kondisi cedera winger Bayern Munchen, Arjen Robben, mulai membaik. Pemain asal Belanda itu pun berpeluang membela Bayern saat menghadapi Chemnitzer FC pada putaran pertama DFB Pokal, Sabtu (12/8/2017).

Robben mengalami cedera betis ketika tengah menjalani liburan musim panas. Akibat cedera tersebut, pemain 33 tahun itu absen dalam 10 laga pramusim The Bavarians, plus pertandingan Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund pada 5 Agustus 2017.

Kini, kondisi Arjen Robben mulai membaik. Mantan winger Chelsea dan Real Madrid itu sudah ikut berlatih bersama Bayern Munchen pada Rabu (9/8/2017), dan berkesempatan tampil melawan Chemnitzer di Allianz Arena.

"Arjen Robben semakin dekat untuk kembali memperkuat Bayern. Pemain asal Belanda itu kembali berlatih penuh pada Rabu, tiga hari sebelum pertandingan putaran pertama DFB Pokal melawan Chemnitzer FC," bunyi pernyataan resmi Bayern Munchen.

"Winger 33 tahun itu absen pada pramusim karena cedera betis dan baru saja menyelesaikan program rehabilitasi individu. Masih harus dilihat apakah Robben bisa menghuni skuat Bayern pada Sabtu."

Arjen Robben merupakan salah satu pilar penting di lini serang Bayern Munchen. Mulai berseragam Die Bayern pada 28 Agustus 2009, dia telah mencetak 131 gol dan 87 assist dari 256 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, plus turut mempersembahkan 16 gelar juara.

Sumber: Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer