Sukses


Dalbert Impikan Raih Banyak Gelar di Inter Milan

Bola.com, Milan - Pemain asal Brasil, Dalbert Henrique, telah resmi menjadi pemain Inter Milan. Dia pun ingin meraih banyak trofi juara bersama I Nerazzurri.

Dalbert digaet Inter dari OGC Nice pada 9 Agustus 2017 dengan nilai transfer yang mencapai 20 juta euro (Rp 312 miliar). Bersama La Beneamata, pemain 23 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2022.

Hadirnya Dalbert Henrique membuat Inter Milan memiliki empat pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Sebelumnya, Inter telah mempunyai Cristian Ansaldi, Davide Santon, dan Yuto Nagatomo.

Meski harus bersaing dengan nama-nama tersebut, Dalbert tak gentar. Dia pun siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi menembus skuat inti sekaligus membawa Inter merengkuh trofi juara.

"Saya mewujudkan mimpi sejak kecil dan saya sangat senang dapat mencapai tujuan ini. Saya berharap dapat membantu Inter mencapai puncak dan memenangkan gelar," ujar Dalbert.

"Hari ini saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari rencana Inter. Saya ingin merasa bahagia di sini dan saya berharap usaha saya ini mendapat hasil yang setimpal pada masa yang akan datang," lanjutnya.

Dalbert Henrique merupakan pembelian kelima Inter Milan pada musim panas tahun ini. Selain Dalbert, Inter juga menggaet Matias Vecino dan Borja Valero dari Fiorentina, Milan Skriniar dari Sampdoria, dan Facundo Colidio dari Boca Juniors.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer