Sukses


Juventus Segera Capai Kesepakatan dengan Bek Lazio

Bola.com, Turin - Bek Lazio, Stefan de Vrij, dikabarkan Corriere delo Sport pada Kamis (10/8/2017), segera mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus pada akhir musim 2017-2018.

Juventus tengah mencari bek baru untuk menggantikan peran Leonardo Bonucci. Hal itu karena manajemen menganggap Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli sudah mulai uzur.

Sementara itu, Medhi Benatia terlalu rentan mengalami cedera. Sedangkan Daniele Rugani belum konsisten karena kurang jam bermain.

Alhasil, sejumlah bek berkualitas dikaitkan dengan Juventus, mulai dari Kostas Manolas, Ezequiel Garay, Alessio Romagnoli, hingga Stefan de Vrij. Dari nama-nama tersebut, Stefan De Vrij menjadi yang paling santer diberitakan merapat ke Juventus Stadium.

Meski begitu, Lazio ditengarai lebih tertarik menjual Stefan de Vrij ke Liverpool. Kondisi itu karena Gli Aquilotti tidak ingin pemain andalannya bergabung dengan klub rival.

Situasi tersebut membuat Juventus harus membujuk Stefan de Vrij untuk bergabung setelah kontraknya berakhir pada Juni 2018. Bek asal Belanda itu akan menandatangani pra-kontrak dengan I Bianconeri pada Januari 2018 jika menyetujui tawaran tersebut.

Apabila menyetujui tawaran Juventus, Stefan de Vrij dikabarkan akan mendapat kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 2,5 juta euro (Rp 39,1 miliar) per musim.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer