Sukses


Montella Soroti Performa Andre Silva dan Calhanoglu

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menilai Andre Silva dan Hakan Calhanoglu telah menunjukkan performa positif saat ini. Montella yakin kedua anak asuhnya itu masih dapat tampil lebih baik lagi.

AC Milan mengeluarkan dana 38 juta euro (Rp 598,04 miliar) agar bisa mendatangkan Andre Silva dari Porto. Adapun manajemen klub mengucurkan 22 juta euro (Rp 346,24 miliar) kepada Bayer Leverkusen untuk menggaet Hakan Calhanoglu.

Para suporter lantas menyematkan harapan besar kepada Andre Silva dan Hakan Calhanoglu, mengingat manajemen AC Milan telah mengeluarkan dana besar untuk memboyong kedua pemain tersebut.

Sejauh ini, Andre Silva dan Hakan Calhanoglu mampu menunjukkan kontribusi positif di AC Milan. Vincenzo Montella pun mengaku puas dengan performa kedua anak asuhnya.

"Silva dan Calhanoglu? Saya menyukai apa yang saya lihat dari penampilan mereka. Mereka masih memiliki banyak ruang untuk terus berkembang. Mereka akan membaik karena masih sangat muda dan berasal dari liga yang berbeda," kata Montella.

"Sulit untuk pemain dengan tipikal menyerang beradaptasi lebih cepat. Mereka tidak tahu mengenai gaya permainan di Serie A. Mereka akan beradaptasi dengan waktu. Namun, saya tegaskan mereka memiliki potensi besar," tutur Montella.

Vincenzo Montella sedang mempersiapkan AC Milan untuk melakoni laga leg pertama kualifikasi Liga Europa putaran keempat, di San Siro, Jumat (18/8/2017).

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer