Sukses


Matias Vecino Ungkap Alasan Gabung Inter Milan

Bola.com, Milan - Bek baru Inter Milan, Matias Vecino, mengungkapkan alasan bergabung La Beneamata. Menurut Vecino, keputusan itu dipengaruhi Luciano Spalletti.

Inter Milan merekrut Vecino dari Fiorentina pada 2 Agustus 2017. I Nerazzurri mengeluarkan dana 24 juta euro (Rp 378 miliar) untuk mengamankan jasa pemain asal Uruguay itu.

Sebelum bergabung dengan Inter Milan, Vecino sempat menjadi rebutan klub-klub Eropa. Bukan tanpa alasan, pemain 25 tahun tersebut mendulang masing-masing empat gol dan assist dari 40 pertandingan di semua ajang.

Meski begitu, Vecino memilih untuk bergabung dengan Inter Milan. Vecino mengaku menggemari gaya bermain yang diterapkan Luciano Spalletti.

"Spalletti membuat saya kagum dengan caranya membicarakan sepak bola, ketenangan, dan kemampuannya berkomunikasi," kata Vecino di situs resmi Inter Milan.

"Spalletti berencana membangun serangan dari lini belakang. Saya terbiasa dengan gaya bermain seperti itu dan menyukainya," lanjut Vecino.

Luciano Spalletti mengasuh Inter Milan sejak Juni 2017. Bersama Spalletti, I Nerazzurri memperoleh hasil positif pada ajang pramusim dengan catatan lima kemenangan serta masing-masing satu hasil imbang dan kekalahan.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer