Sukses


Jack Wilshere Masuk Radar Transfer Juventus

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan La Gazzetta dello Sport pada Senin (14/8/2017), tertarik mendatangkan Jack Wilshere dari Arsenal. Manajemen Juve siap melakukan pendekatan kepada The Gunners demi menggaet Wilshere.

Juventus tengah mencari gelandang baru untuk melengkapi tim. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, merasa skuat asuhannya memiliki kelemahan di lini tengah.

Sejumlah gelandang dikaitkan dengan Juventus seperti Blaise Matuidi, Toni Kroos, dan Andre Gomes. Namun, peluang I Bianconeri mendapatkan para pemain itu semakin mengecil.

Menurut Tuttomercatoweb, Juventus tertarik mendatangkan Wilshere sebagai alternatif apabila gagal merekrut nama-nama tersebut. Gelandang 25 tahun itu dianggap memiliki skill yang mumpuni.

Jack Wilshere sempat digadang-gadang dapat menjadi andalan di skuat utama Arsenal. Namun, pemain asal Inggris itu justru gagal berkembang karena lebih sering terlibat masalah indisipliner dan cedera.

Jack Wilshere merupakan lulusan akademi sepak bola Arsenal. Sejak promosi ke skuat utama pada 2008, Wilshere telah tampil dalam 160 pertandingan dengan koleksi 12 gol dan 24 assist.

Apabila bergabung dengan Juventus, Wilshere akan menjadi rekrutan keenam I Bianconeri. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Mattia De Sciglio, Wojciech Szczesny, Federico Bernardeschi, Rodrigo Bentancur, dan Douglas Costa.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer