Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Napoli vs Nice 2-0

Bola.com, Jakarta Napoli berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Nice pada leg pertama play-off Liga Champions, Kamis (17/8/2017) di Stadio San Paolo, Napoli, Italia.

Napoli membuka gol melalui Dries Mertens pada menit ke-13 setelah sukses mengecoh kiper Nice, Yoan Cardinale. Meskipun kedua tim saling serang, tak ada gol tercipta hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Enam menit setelah babak kedua dimulai Napoli berpeluang menggandakan keunggulan melalui Lorenzo Insigne. Namun Insigne gagal menyambut bola muntah dari tendangan Dries Mertens.

Mertens kembali berperan dalam gol kedua Napoli. Wakil dari Italia tersebut mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah ia dilanggar saat melakukan penetrasi di sayap kanan pertahanan Nice.

Jorginho yang menjadi algojo sukses menggandakan keunggulan tuan rumah. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Perjuangan Nice untuk lolos ke fase grup Liga Cahmpions makin berat, karena dua pemainnya Vincent Koziello dan Alassane Plea mendapat kartu merah pada menit ke-80. Mereka berdua harus absen dalam leg kedua yang berlangsung pada Selasa (22/8/2017) di Allianz Riviera, Nice, Perancis.

Video Populer

Foto Populer