Sukses


Jadwal Pertandingan Real Madrid pada Fase Grup Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pengundian fase grup Liga Champions yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (24/8/2017) sore waktu setempat, telah rampung digelar. Real Madrid yang berstatus juara bertahan menghuni grup berat.

Madrid berada di Grup H bersama Borussia Dortmund, APOEL, dan Tottenham Hotspur. Secara statistik, peluang Los Blancos melenggang ke fase selanjutnya terbilang besar.

Meski begitu, El Real tak bisa memandang sebelah mata calon lawan yang akan dihadapi. Sebab, Dortmund dan Tottenham berpeluang merepotkan.

Dari 12 kali pertemuan kontra Die Borussen, Real Madrid meraih empat kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan. Bahkan, dalam tiga laga terakhir melawan Borussia Dortmund, Madrid gagal merengkuh kemenangan dengan rincian dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Sementara itu, konta Tottenham Hotspur, Real Madrid memang memiliki catatan bagus, yakni tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga. Namun, Tottenham harus tetap diwaspadai karena memiliki pemain muda yang berbahaya, mulai dari Eric Dier, Dele Alli, hingga Harry Kane.

Pada pertandingan perdana Grup H, Real Madrid akan menghadapi APOEL di Santiago Bernabeu, 13 September 2017. Untuk laga terakhir, Madrid menjamu Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada 6 Desember 2017.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Real Madrid pada fase grup Liga Champions:
Real Madrid Vs APOEL - Santiago Bernabeu - 13 September 2017

Borussia Dortmund Vs Real Madrid - Signal Iduna Park - 26 September 2017

Real Madrid Vs Tottenham Hotspur - Santiago Bernabeu - 17 Oktober 2017

Tottenham Hotspur Vs Real Madrid - Stadion Wembley - 1 November 2017

APOEL Vs Real Madrid - GSP Stadium - 21 November 2017

Real Madrid Vs Borussia Dortmund - Santiago Bernabeu - 6 Desember 2017

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer