Sukses


Real Madrid Berambisi Tembus 16 Besar Sebagai Juara Grup

Bola.com, Madrid - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, menyebut Liga Champions musim ini akan berjalan sulit dibandingkan sebelumnya. Meski begitu, Butragueno yakni Madrid bakal lolos ke-16 besar dengan status juara grup.

Berdasarkan hasil pengundian fase grup yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (24/8/2017), Los Blancos tergabung di Grup H. Anak asuh Zinedine Zidane tersebut bakal bertarung dengan Borussia Dortmund, APOEL Nicosia, dan Tottenham Hotspur demi tiket ke fase knock-out.

Secara statistik, peluang Real Madrid lolos ke babak selanjutnya terbilang besar. Dari 12 pertemuan terakhir kontra Dortmund, El Real meraih empat kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Sementara itu, kontra Tottenham Hotspur, Real Madrid merengkuh tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga. Melawan APOEL, Madrid memetik kemenangan dari dua pertandingan.

"Ada banyak tim yang mengawali Liga Champions dengan label favorit. Kami adalah juara dalam dua musim terakhir di Liga Champions, kami memiliki tim yang hebat dan semangat meraih kemenangan, namun turnamen ini membawa Anda ke batasan dalam semua aspek," ucap Butragueno.

"Ini semua tergantung pada banyak faktor dan kami harus memikirkan untuk bisa lolos dari fase grup. Semoga kami bisa lolos ke-16 besar Liga Champions dengan status juara grup," lanjutnya.

Pada laga perdana Liga Champions, Real Madrid akan menghadapi APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu pada 13 September 2017.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer