Polling: Siapa Layak Jadi Juara Liga Champions 2017-2018

Oleh Nurfahmi Budi pada 25 Agu 2017, 18:44 WIB
Diperbarui 25 Agu 2017, 18:44 WIB
Logo Liga Champions
Logo Liga Champions (Ilustrasi stadion)

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjadi unggulan utama pada Liga Champions 2017-2018 versi beberapa media massa dan rumah prediksi di Eropa. Status tersebut berlatar raihan juara musim lalu, komposisi pemain dan kemampuan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Selain Real Madrid, hampir seluruh tim raksasa berstatus unggulan. El Real mendapat saingan dari PSG, Manchester United, Bayern Munchen, Chelsea, Juventus, Liverpool dan Barcelona.

Liga Champions 2017-2018 sudah memasuki fase grup. Sebanyak 32 tim akan berjibaku demi mendapatkan 16 tempat di level 16 Besar. Manchester United berada di Grup A bersama Benfica, Basel dan CSKA Moskow.

Grup B berisi Bayern Munchen, PSG, Anderlecht dan Celtic. Sementara Chelsea ada di Grup C bareng Atlético Madrid, AS Roma dan Qarabag. Grup D terdiri atas Juventus, Barcelona, Olympiakos dan Sporting CP.

Wakil Inggris, Liverpool akan bersua Spartak Moskow, Sevilla dan Maribor di Grup E. Sedangkan Grup F berisi Shakhtar Donetsk, Manchester City, Napoli dan Feyenoord.

Juara bertahan Real Madrid berada di Grup H bersama Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur dan APOEL. Grup G berisi AS Monaco, FC Porto, Beşiktaş dan RB Leipzig. Sahabat Bola.com bisa memilih siapa yang bakal menjadi juara Liga Champions 2017-2018 melalui polling pada halaman selanjutnya.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Polling

 
6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama