Sukses


Andre Silva Anggap Cristiano Ronaldo Sebagai Pesepak Bola Teladan

Bola.com, Porto - Bomber AC Milan, Andre Silva, memuji sikap Cristiano Ronaldo yang mampu membungkam segala kritik sepanjang kariernya. Silva pun yakin kompatriotnya itu akan terus menunjukkan permainan yang berkualitas.

Andre Silva mengatakan hal demikian setelah Cristianao Ronaldo menerima hukuman larangan bermain lima laga. Hukuman tersebut didapatkan setelah Ronaldo menerima dua kartu kuning dan mendorong wasit pada laga Piala Super Spanyol.

Selain hukuman lima laga, Cristiano Ronaldo juga harus membayar denda sebesar 3.805 euro (Rp 59 juta). Sang pemain pun baru akan tampil membela Real Madrid pada laga pekan kelima La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, 20 September 2017.

Segala citra negatif yang melekat kepada Cristiano Ronaldo tidak membuat Andre Silva enggan memberi dukungan. Silva menganggap rekannya itu tetap menjadi teladan yang baik di dunia sepak bola.

"Ronaldo mampu membungkam banyak anggapan negatif yang mengarah kepadanya. Kami semua yakin Ronaldo akan melakukan pekerjaanya dengan baik. Sepak bola bukanlah tempat yang selalu nyaman karena ada banyak ketidakadilan," kata Silva.

Andre Silva dan Cristiano Ronaldo masuk dalam skuat Portugal melawan Kepulauan Faroe pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion do Bessa Seculo XXI, Porto, Jumat (1/8/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer